Di sini saya ingin berbagi pengalaman menyenangkan yang saya temukan ketika sedang menginap di sebuah hotel berbintang. Waktu itu, sehabis mandi tiba2 terlintas ide di benak saya untuk mencoba masturbasi dengan handuk sambil berendam dengan air hangat di bath tub. Hasil akhirnya: Rasanya luar biasa!
Tekniknya:
Satu handuk menyangga kepala saya, dan satu handuk lagi ikut berendam bersama area genital saya. Handuk basah & hangat itu menyelimuti & mendekap area perut hingga penis & skrotum dengan kehangatan, kelembutan, & kebasahannya yang amat nyaman di dalam air hangat. Saya tidak disunat. Sehingga tentunya saya melakukannya dengan nyaman, santai, dan lembut karena luncuran kulup yg halus, disertai kehangatan sentuhan handuk basah & hangat pada ujung penis, kulit kulup, dan kulit skrotum yang semuanya dipenuhi dengan syaraf2 yang ekstra-sensitif. Tidak ada sama sekali sensasi gesekan yg tidak menyenangkan. Yang ada hanyalah pijatan2 lembut yang mengantar saya secara perlahan ke orgasme yang amat dahsyat dan durasinya lebih lama. Handuk basah yang menyelimuti area perut siap menangkap cairan saripati kehidupan agar tidak mengambang ke mana2. Selanjutnya, gadis2 pekerja house keeping yang mengemasi handuk tersebut mungkin akan bertanya2 takjub (atau ngomel?), bekas dipakai apakah barang2 ini…. Dan kemudian laundry hotel yang mengerjakan pekerjaan mereka. Kenikmatan memang tak ternilai harganya!

Tips saya ini tidak hanya untuk Anda lakukan sendiri. Coba lakukan ini bersama pasangan sebagai kegiatan masturbasi bersama2 yang akan sangat romantis dilakukan berhadapan dan bertatap mata dengan pasangan. Selamat menikmati kebasahan, kehangatan, dan kenikmatannya….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s